Kamis, 31 Mei 2012

oppayoona
Mempunyai pasangan adalah impian setiap manusia. Bagi setiap orang, menemukan pacar yang baik adalah sesuatu yang sangat di idam-idamkan.
Tentunya sangat penting bagi seorang pria untuk mengetahui apakah wanita itu mencintainya atau tidak.
Mungkin para pria tidak pernah menyadari, kalau bahasa tubuh wanita itu menyimpan beragam misteri.
Untuk itu saya akan memberi sedikit info tentang ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta pada seorang pria. Silahkan disimak...
  •  Walaupun mata tak bisa berbicara, tapi mata bisa mengungkapkan seluruh isi hati.
Perhatikanlah cara ia menatap mu. Jika ia menatapmu sangat lama dan tersenyum saat menatap mu itu tanda ada perasaan cinta dalam hatinya.
  • Dia selalu ada dimana-mana
Jika sedang jatuh cinta, maka rasa rindu selalu ada didalam benaknya. Maka dia selalu mencari alasan agar bisa bertemu dengan kamu. Walaupun dia tidak bisa mendekatimu karena kamu terlalu sibuk, tapi dia selalu akan berada ditempat kamu berada hanya untuk sekedar melihatmu.
  • Wajahnya akan murung jika melihatmu dekat dengan wanita lain
Wanita tidak menyukai jika pria yang dicintainya berdekatan dengan wanita lain, walaupun hanya karena urusan pekerjaan atau pelajaran. Memang tidak terlalu kelihatan, tapi kamu bisa melihat eksprei wajahnya. Jika wajahnya murung saat melihatmu mendekati wanita lain, maka dia mempunyai perasaan khusus untukmu.
  • Warna kulit
Scary......! 
Orang Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Perhatikan kulit dia jika sedang bersamamu. Jika kulitnya berubah menjadi kemerah-merahan maka dia gerogi saat dekat denganmu. Dan itu artinya dia menyukaimu. Tapi jika kulitnya berubah menjadi hijau, maka kamu harus berhati-hati. Mungkun dia adalah alien yang menyamar menjadi manusia dan ingin menculik kamu.   

  • Berusaha tampil menarik didepan kamu
Saat bersamamu sesekali dia akan membetulkan ikat rambutnya atau merapihkan bajunya. Itu tanda kalau dia ingin kamu menilainya sebagai wanita yang menarik. Dia tidak mau terlihat biasa saja di hadapan kamu. Dia ingin berbeda dari wanita yang lain.
  • Tertawa bersama
Dia akan tertawa jika kamu tertawa, itu artinya dia ikut merasakan kebahagiaan mu. Tapi Jika dia tertawa sendiri tanpa sebab yang jelas, itu artinya dia sudah mulai tidak waras.

Sekian info dari saya, semoga berguna bagi kamu semua (khususnya bagi para kaum pria)

0 komentar:

Posting Komentar