Rabu, 30 Mei 2012

Wanita tidak seperti Pria. Wanita lebih sering menggunakan Perasaan dari pada Logika. Berbeda dengan pria yang selalu menggunakan logika saat bertindak. Oleh sebab itu wanita menjadi sangat sensitif.
Berikut penulis akan berbagi hal-hal yang tidak disukai oleh wanita.


1. Wanita tidak suka menunggu
Menunggu memang hal yang paling membosankan.Dalam hal ini, Wanita akan menjadi sensitif jika pasangannya terlambat datang (apalagi dikencan pertama) tanpa pemberitahuan sebelumnya. Umumnya para wanita akan merasa kesal dan was-was. Mereka takut terjadi sesuatu terhadap pasangannya. Makanya, untuk para pria jangan sekali-sekali membuat pasangan anda menunggu. Kalaupun anda datang terlambat, berilah kabar kepada pasangan anda bahwa anda akan datang terlambat.

2. Diacuhkan
Bayangkan saja, si Wanita sudah bicara panjang lebar. Dan saat ditanya pendapatnya, si Pria menjawab "tadi tentang apa ya?"
Oh my God, kalau begini bisa terjadi perang dunia ke-3.
Wanita paling benci jika dia harus bicara sendiri tanpa respon dari pasangannya. Wanita akan berpikir kalau berbicara dengan pasangannya adalah tindakan yang sia-sia.
HATI-HATI!!!, si Wanita mungkin akan mencari orang lain yang bersedia mendengar cerita dan keluh kesahnya.
Maka untuk para pria walaupun anda tidak menyukai ceritanya, cobalah untuk mendengarkan. Walaupun anda tidak bisa memberikan pendapat, tapi berilah respon atau tanda kalau anda tidak mengacuhkannya. Karena bagi wanita orang yang bersedia mendengar ceritanya adalah orang yang sangat berarti untuknya.



3. Diremehkan
"Wanita makhluk lemah" itu dulu....
Tapi wanita jaman sekarang ini adalah wanita yang kuat.
Itulah yang ada dalam pikiran wanita. Walaupun sebenarnya, pria masih lebih kuat dibanding wanita.
Banyak pria yang suka menganggap remeh pasangannya. Menganggap pasangannya tidak bisa melakukan apa-apa tanpa bantuannya.
Pria yang bersikap seperti itu, akan membuat pasangan merasa bahwa dirinya tidak berarti. Dan jika dibiarkan, si wanita akan pergi meninggalkan pasangannya, hanya untuk membuktikan bahwa dia bisa hidup mandiri tanpa si pria.
Ironis sekali.....

4. Wanita bukan Burung dalam SangkarBanyak pria yang menganggap bahwa pasangannya adalah miliknya seorang.
Pemikiran itu Salah Besar.
Wanita suka kebebasan. Mereka tidak suka pria yang protektif. Yang selalu menelepon atau mengirimi pesan, hanya untuk menanyakan "sedang dimana sekarang?","dengan siapa?"
Bukannya dapat menjaga hubungan, malah si pria membuat hubungan berakhir dengan cepat.
Untuk Pria-pria, berilah kebebasan untuk wanita. Tapi jangan membebaskannya begitu saja. Kamu harus menjaganya tapi jangan terlalu belebihan.

5. Larangan
"Jangan pergi kesana!" atau "tidak boleh begini!"
Wah.... baru jadi pacar saja sudah banyak larangan. Bagaimana kalau menikah nanti?
Itu yang sering muncul dipikiran wanita jika pasangan mulai melarang-larang.
Biarkanlah wanita melakukan apa yang ia inginkan.
Jika menurutmu tindakannya itu salah, berilah saran dan masukan. Dengan begitu si wanita tidak akan berpikir kalu kamu melarangnya tapi dia akan berpikir bahwa kamu memberikan perhatian untuknya.

Sekian info tentang wanita yang bisa dibagikan oleh penulis.
Penulis berharap dengan info ini, para pria bisa mengerti tentang pasangannya dan bagi pria yang melakukan salah satu kesalahan diatas, segeralah minta maaf kepada pasanganmu.

Please leave you comment here

0 komentar:

Posting Komentar