Jumat, 22 Juni 2012

Aku

Aku adalah orang biasa
Aku dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana
Sejak kecil aku tinggal dengan kakek dan nenekku
Sehingga aku tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua
Saat usiaku 15 tahun ibuku pergi meninggalkanku.
Disaat-saat terakhirnya pun aku tak ada disampingnya
Aku ingat waktu itu pamanku menjemputku dari sekolah
Aku bertanya ada apa, tapi dia tidak menjawab
Setelah sampai dirumah, barulah mereka memberitahuku bahwa ibuku telah tiada
Pada saat tu aku bingung
Apa yang harus aku lakukan
Haruskah aku bersedih atau haruskah aku tertawa
Disatu sisi aku bersedih karena dia tak bisa kulihat lagi
Tapi disisi lain aku bahagia karena dia telah lepas dari kehidupan didunia yang membuatnya menderita
Aku hanya bisa berdoa agar dia bahagia disana
Sekarang aku telah beranjak dewasa
Aku mempunyai segudang mimpi yang belum tercapai
Mimpi yang cukup besar untuk seorang biasa seperti aku
Salah satu artis favorite ku berkata "apa salahnya mempunyai mimpi yang besar. Dream, Believe and make it happened"
Jadi aku percaya dengan usaha dan kerja keras
Cita-cita ku pasti akan tercapai
Inilah Aku
Seorang biasa yang mempunyai mimpi yang luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar