Jumat, 15 Juni 2012

1.Emosional
 
Terkadang mereka menangisi hampir semua hal: film sedih bahkan film gembira, kuku yang patah atau potongan rambut yang berantakan. Yang terburuk, mereka kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu. Jika pria gagal, si wanita malah akan tambah menangis tersedu-sedu..Sifat seperti ini kadang membingungkan pria, karena mereka merasa apapun yang dilakukan tidak bisa membuat perasaan wanita lebih baik. Kacau…
 
2.Ritual Kecantikan (terlalu banyak make up)

Wanita punya ritual kecantikan yang cukup banyak dan mereka memerlukan waktu cukup lama untuk melakukannya. Pria biasanya tidak suka jika wanita menghabiskan lebih dari 30 menit hanya untuk sekadar berdandan. Kebanyakan pria lebih menyukai kecantikan “alami” dari pada yang tertutupi seperti topeng.

3.Cemburu

Saat bertemu dengan pasangan yang dirasa cocok untuknya, wanita cenderung bersikap lebih sensitif. Apalagi jika pasangannya tipe pria yang setia. Jika ada seorang wanita masuk ke kehidupan sang pasangan, tensi wanita akan meningkat.
Kecemburuan ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat cewek lain.
Rasa cemburu memang bisa jadi bumbu dalam suatu hubungan, namun jika berlebihan tentu bisa jadi bencana. Memeriksa ponsel pasangannya atau menelepon setiap lima menit bisa membuat pria tidak nyaman. 

4.Gosip

Membicarakan kejelekan orang lain, bahkan kejelekan teman sendiri, membuat wanita terlihat buruk di mata pria. Karena menurut pria, jika memang tidak suka dengan orang tersebut lebih baik mengatakan langsung daripada membicarakannya di belakang. Pria juga berpikir bahwa si wanita juga menjelek-jelekkannya dibelakang.

5. Belanja sampai puas

Jika sudah waktunya belanja, wanita bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling pusat pertokoan. Jika sudah belanja wanita biasanya lupa segalanya. mulai dari makanan, minuman bahkan tanggung jawab dan janji yang merek.
Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si cewek belanja.

6. Diam jika sedang marah

Saat sedang marah, wanita cenderung diam tanpa memberikan kata-kata dan alasan yang jelas. Padahal pria tidak bisa membaca pikiran wanita dan apa yang membuat wanita marah lalu diam. Saat wanita berkata “Tidak ada apa-apa” kadang berarti sebaliknya.

                                                               7. Menangis
Don't crying dear

Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang sangat menyedihkan atau karena hal yang lain. Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, karena mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka pernah melakukannya.


0 komentar:

Posting Komentar